Rabu, 20 Agustus 2008

Aku, Diriku, Hanya Aku....


Ada yang bilang, aku sosok yang sombong, uhh..tau apa sih mereka tentang aku! Ada juga yang bilang, wajahku seperti orang judes, wah yang ini kebangetan banget. Padahal seumur-umur, hal yang paling aku takuti adalah menyakiti hati orang. Andai saja mereka mau sedikit memahami dan belajar, bahwa tampilan luar tidak akan pernah sama dengan tampilan didalam. Lebih baik jangan sok tau, kalau benar-benar tak pernah mau tahu!!!!


Foto Bersama sahabat-sahabat Kantor...rekan-rekan kerja berjiwa muda...Semangat!!!



Ama Ratna Mahendra..my best friend di kantor dan diruang khusus hua..haha..haha..tanya Ratna..masak sih aku dibilang sombong say...


Menanti Bintang Jatuh or jodoh yang gak sengaja jatuh dari langit...



Nih dia yang namanya Dara Fitria...ehmmmmm...aku nulis khusus aja buat dia..gak cukup disini....maaf..


Waktu di Bandung nih...nyuri waktu ''narsis-narsisan'' diwaktu liputan bareng Gubernur Riau HM Rusli Zainal. Acara Satu Abad Kebangkitan Nasional di Kementrian Pemuda Dan Olahraga Jakarta...




0 komentar: